MISSION TRIP Tahun 2018

November 20, 2018 | Penulis: Ps. Jefry Radona Wuntu,S.Th.

Sebagai salah satu tindakan untuk melakukan Firman Tuhan yang berkaitan dengan pelayanan dan penginjilan maka di tahun 2018, Keluarga besar “HOUSE OF GRACE” membuat sebuah program Mission Trip. Sebenarnya Mission Trip ini bukanlah hal yang baru pertama kali dilakukan, karena di tahun-tahun sebelumnya sudah pernah dilaksanakan Mission Trip dan sudah menjangkau daerah-daerah yang lain seperti Lampung, Boyolali dan daerah lainnya. Untuk tahun ini maka Mission Trip diadakan di daerah Cikembar, akan tetapi karena ada kendala satu dan lain hal maka tempat Mission Trip dialihkan tempat di daerah Cibadak. Mission Trip tahun ini diadakan pada hari Selasa, 20 November 2018.

Di daerah Cibadak boleh bertemu dengan para anak Tuhan di sana yang tergabung dalam satu komunitas dan dikenal dengan nama Paguyuban Pasundan. Paguyuban Pasundan ini adalah suatu komunitas anak-anak Tuhan di daerah Cikembar, Cicatih dan sekitarnya dimana mereka setiap Minggunya berkumpul dalam satu kegiatan ibadah. Pertemuan dengan Paguyuban Pasudan ini terlaksana oleh karena Ps. Asnadi yang juga adalah koordinator Paguyuban Pasundan ini, boleh mengatur sehingga acara ini dapat terlaksana.

Kegiatan Mission Trip kali ini dirangkai dengan berbagai acara yaitu yang pertama  ibadah. Ibadah ini dipisah dalam 2 ruangan yang satu untuk ibadah umum (dewasa) dan yang satu untuk ibadah anak-anak (anak sekolah minggu), dan selanjutnya adalah pemberian/penyerahan baik itu pakaian layak pakai dari orang tua sampai anak-anak, sembako, buku dan mainan anak-anak, serta gitar, mic dan Speaker portable.

Sungguh indah, karena bersamaan dengan hari itu juga saudara seiman dari Gereja GPPK CWS Cikupa juga membawa bantuan kepada Paguyuban Pasundan. Kedatangan Tim dari GPPK CWS Cikupa langsung dipimpin oleh Bapak gembala Ps.Simon Roslim juga hadir Pelayan Injil Bpk Henry Palyama, dan beberapa pelayan lainnya.

 

Oleh karena penyertaan Tuhan sehingga Mission Trip ini dapat berjalan dengan lancar, sukses dan semuanya menikmati berkat sukacita yang dari Tuhan. Di masa yang akan datang Keluarga besar ” HOUSE OF GRACE” akan terus melakukan kegiatan seperti ini dan semuanya dengan satu tujuan yaitu untuk melebarkan sayap Kerajaan Allah. Kegiatan Mission Trip juga dilakukan sebagai bentuk nyata dari visi tahun 2018 Keluarga besar ” HOUSE OF GRACE” yaitu diberkati untuk menjadi berkat (BLESSED TO BE A BLESSING).

News Events