HOUSE OF GRACE GOT TALENT 2

August 19, 2018 | Penulis: Ps. Jefry Radona Wuntu,S.Th.

Pada Hari Minggu tanggal 19 Agustus 2018, Gereja GPPK “HOUSE OF GRACE” BSD CITY, melakukan suatu kegiatan untuk mencari talenta-talenta baru dan unik yang dipersembahkan untuk Kemuliaan Tuhan. Kegiatan ini dibuat dalam bentuk perlombaan. Acara atau kegiatan ini dinamakan “HOUSE OF GRACE GOT TALENT 2”, ini yang kedua kalinya setelah sebelumnya sudah pernah diadakan di tahun 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah ibadah Minggu ini, berlangsung dengan sangat meriah. Dalam kegiatan ini ada banyak yang menunjukkan talenta dan bakat mereka seperti menyanyi, menari, pantun, menggambar,  stand up Comedy, bercerita tentang Alkitab (menyampaikan renungan Firman Tuhan), sulap dan lain-lain.

Tapi ada satu bakat yang menarik dari salah satu peserta dimana peserta ini memiliki kemampuan untuk menebak jumlah pasal dan jumlah ayat dalam Alkitab dari kitab Kejadian sampai kitab Wahyu, dan dibuktikannya dimana setiap pertanyaan dijawab dengan benar. Ini dikarenakan peserta ini rajin membaca Alkitab.

Ada juga lomba yang dikhususkan yaitu lomba memasak. Pesertanya lomba memasak ini ada 5 peserta dan masing-masing menunjukkan kemampuannya dalam hal memasak, dan para juri pun dibuat kesulitan untuk memilih juaranya dikarenakan hasil masakan yang semuanya sangat enak.

Kegiatan berlangsung meriah dan berakhir dengan sukses, dan tahun-tahun mendatang akan diadakan kembali.

News Events