19th ANNIVERSARY “HOUSE OF GRACE”

August 26, 2018 | Penulis: Ps. Jefry Radona Wuntu,S.Th.

 

Eben Haezar, sampai disini Tuhan sudah menolong, inilah yang menjadi pengakuan Keluarga Besar “HOUSE OF GRACE”. Karena hanya oleh karena Kasih Karunia  Tuhan maka usia Gereja GPPK “HOUSE OF GRACE” BSD CITY di tahun 2018 ini boleh memasuki usia 19 Tahun.

Perayaan hari ulang tahun Gereja GPPK “HOUSE OF GRACE” BSD CITY dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Agustus 2018, dan mengambil suatu Tema yang terdapat dalam kitab Lukas 6:38 “Berilah dan Kamu Akan Diberi” , dan sebagai pembicara untuk Ibadah perayaan HUT Gereja adalah Ps.Agus Saputra, beliau adalah gembala GPPK Subang dan juga sebagai Ketua Majelis Wilayah 3 GPPK.

Perayaan HUT Gereja tahun ini selain ibadah, juga ada penampilan-penampilan baik dari anak sekolah Minggu dan orang dewasa dan diakhiri dengan fellowship makan bersama seluruh Keluarga Besar “HOUSE OF GRACE”. Biarlah lewat perayaan HUT Gereja tahun ini , maka Tuhan semakin memberkati GPPK “HOUSE OF GRACE” BSD CITY mulai dari bpk gembala, ibu gembala beserta keluarga, staf pastoral, diaken, para Koordinator, para pengerja dan semua jemaat. Semuanya semakin diberkati untuk menjadi berkat, sebagaimana Tema Gereja di tahun 2018 yaitu “DIBERKATI UNTUK MENJADI BERKAT”.

Kasih Karunia Tuhan akan selalu tercurah bagi  Keluarga Besar “HOUSE OF GRACE” BSD CITY, karena Dialah IMANUEL yang akan selalu menyertai dan tidak akan pernah meninggalkan (Mat 1:23; Ibr 13:5 b).

News Events